You are here
Home > Reportase > Aksi bela rakyat

Aksi bela rakyat

Kamis siang ratusan mahasiswa yang bergabung dalam aliansi BEM se-Jabodetabek bergerak dari Monas menuju istana negara dalam aksi bela rakyat 121.didalam aksi ini para mahasiswa menuntut kebijakan Maslaah kenaikan harga kebutuhan pokok.

Para mahasiswa menuntut kebijakan yang dilakukan bapak presiden beberapa waktu yang lalu.mereka menganggap hal itu tidak beres di negeri maka  untuk inilah mereka turun kejalan guna mewakili aspirasi masyarakat.

Aksi ini tidak hanya dilakukan di area Jakarta saja namun aksi ini serentak dilakukan di 19 titik di Indonesia.kami para mahasiswa tidak takut akan apapun selagi itu demi kepentingan rakyat.

Kami hanya ingin bertemu Bapak presiden,kami hanya meminta keadilan untuk rakyat yang tertindas.kami tidak akan berbuat onar asalkan suara kami didengarkan

Ini bukanlah aksi yang sebenarnya.aksi yang sebenarnya ketika kami berserta jutaan mahasiswan akan turun ke jalan dengan aksi yang lebih hebat lagi

Hidup mahasiswa Hidup rakyat indonesia!!!!


Rakyat kami bersamamu,kami akan menyampaikan aspirasi kalian

4 thoughts on “Aksi bela rakyat

  1. Wah hsl dr aksi 121 apa…adakah komentar presiden? Maukah di menanggapi saya rasa nol …aksi jutaan muslim utk menuntut ahok saja tdk di gubris…apalagi masalah perut saya sarankan mahasiswa bergabung bersama ulama utk berjihad tegakkan keadilan bila suara ssh tdk didengar lagi lakukan jihad yg sesungguhnya….

Tinggalkan Balasan

Top