You are here
Home > Unik > Binasa atau Move on!!!

Binasa atau Move on!!!

ini bukan masalah cinta cintaan atau galau galauan ala remaja zaman sekarang yang habis putus sama pacar menjadi galau gelisah merana dan gagal move on.memang si kata “Move on” selalu indentik dengan melupakan sang mantan terindah yang telah hadir menemani dan mewarnai hari harinya.

Move on sekali lagi memang indentik untuk saat ini namun menurut sesuai arti kata “Move on” adalah bergerak maju, jadi move on bukan hanya harus pas ditinggal sang mantan ke pelaminan diluan,namun kita harus move on di seluruh kehidupan ini.

Dimana di zaman yang sangat maju dengan perkembangan yang sangat pesat maka manusia dituntut untuk menjadi lebih baik lagi serta berinovasi lebih baik lagi agar tak binasa oleh perkembangan zaman yang semakin pesat ini.ambilah contoh dalam dunia bisnis mereka berlomba lomba untuk maju agar bisnis mereka tak binasa

Namun kita bisa menjadi sedikit lebih maju dengan diri sendiri dulu walau kamu saat ini masih tidak baik bukan berarti kamu tidak boleh move on ke baik kan?

Baca juga

Tidak semua manusia yang hidup di dunia ini tak pernah melakukan kesalahan semua pasti pernah, namun kita juga harus menjadi lebih baik daripada hari sebelumnya karena orang yang beruntung adalah hari ini ia lebih baik daripada hari kemarin.

Tidak semua orang di dunia ini baik kelakuannya namun tidak berarti bahwa mereka tidak bisa menjadi baik. Semua orang diberi kesempatan yang sama untuk berubah menjadi lebih baik. Termasuk mereka atau kamu yang sudah dianggap memiliki kelakuan yang buruk.

Jadi mari Move on menjadi lebih baik lagi agar tak binasa oleh zaman,agar engkau tak binasa di jauhi oleh kawan kawan karena perlakuanmu yang buruk

Mari move on kawan untuk hari esok yang lebih baik lagi dan salam MOVE ON

6 thoughts on “Binasa atau Move on!!!

  1. Move on…cuma 2 kata tapi aplikasinya susah banget yak? Harus bertahan…harus konsisten…harus punya tekad yg kuat
    Beda banget sama cari harga di priceza.co.id gampang dan tinggal ketik lalu klik.
    Ah… Coba move on semudah cari perbandingan harga barang…

    1. Good to see real expertise on display. Your coobritutinn is most welcome.

  2. Thanks for posting this. And including me… You’ve really thought about how you introduce everybody which means, unusually for a carnival, I really want to read each post. There goes my eve0ing&#823n;

  3. Lebih baik move on dong.

  4. Move on, tatkala seseorang menyakitimu
    Move on, cuba maafkan dan tidak dendam
    Move on, cuba tak pendam kebencian
    Move on, ketika ianya butuh perjuangan

Tinggalkan Balasan

Top