You are here
Home > Reportase > Kami telah siap!!! 

Kami telah siap!!! 

Jakarta,14 Oktober 2016.Aksi demo besar besaran dari berbagai organisasi masyarakat islam baik dari FPI,HTI,serta beberapa Ormas lainya yang telah turut serta dalam aksi penuntutan penistaan agama.
Mereka menuntut agar pihak kepolisian bisa secepatnya memeriksa bapak Ahok yang telah menistakan agama,dikarenakan ia telah menghina salah satu ayat Al-Qur’an yaitu surah Al-Maidah ayat 51
Mereka berjalan ke balai kota yang dimulai dari Masji Istiqlal,sambil berjalan beriringan para demonstran ini meneriakan nama gubernur jakarta ini
Gantung gantung gantung si ahok,Terdengar teriakan para demonstran
Agama dinista

Al-Qur’an dihina

Ulama dihujat

Si Ahok durjana
Presiden membela

Aparat menjaga

Walau banyak salah

Si ahok durjana
Mereka sangat berkeinginan segera serta secepatnya agar pihak kepolisian mempercepat proses hukum ini,dalam aksi ini bapak Amien rais mengatakan bahwa jika Ahok meminta maaf,maka kami sebagai umat islam telah memaafkan beliau tapi untuk proses hukum kami menuntut secepatnya karena dalam agama Islam ada tiga hal yang tak boleh dihina yaitu Allah,Nabi,dan Al-ur’an terang beliau.
Para demosntra mengancam jika Ahok tidak secepatnya diadili maka kami akan melakukan perebutan gedung MPR RI sebagai target selanjutnya.
Menurut salah satu orator aksi ini bukan semata mata karena pilkada atau kepentingan partai tapi aksi ini adalah kepentingan agama.
Akhirnya pihak kepolisian memberikan peryataan bahwa mereka akan secepatnya melakukan proses hukum untuk masalah ini,pihak kepolisian juga sangat berterimah kasih untuk para pelaku aksi yang telah melakukan aksi dengan damai.
Di dalam aksi ini juga diikuti Mahasiswa STIE Hidayatullah Depok,menurut ketua BEM Stie Hidayatullah Depok aksi ini telah dipersiapkan jauh hari sebelum hari aksi ini,tidak hanya dari mahasiswa Stie tapi seluruh instasi pendidikan yang ada di Hidayatullah depok turut ikut serta baik itu Smp,Sma,Dan Mahaiswa yang secara keseluruhan berjumllah 500 peserta aksi terang pria Batak berdarah Medan ini.
Ia juga mengatakan bahwa di aksi ini umat Islam telah membuktikan bahwa mereka telah bersatu tidak hanya di Jakarta tapi di seluruh Indonesia.
Pria kelahiran 20 November 1996 ini mengatakan bahwa fungsi Mahasiswa tidak hanya untuk belajar tapi ikut serta melakukan penegakan keadilan,apalagi dalam hal syariah yang sudah tentu merupakan kewajiban bagi umat islam.
Ia juga mengatakan bahwa jika Ahok tidak dihuku maka kami Mahasiswa Stie siap menduduki gedung MPR kata pria medan ini.​

One thought on “Kami telah siap!!! 

Tinggalkan Balasan

Top