You are here
Home > Unik > Karena kau bukanlah Starla

Karena kau bukanlah Starla

teruntukmu wahai bidadari hatiku terimah kasih telah menemaniku hingga saat ini. terimah kasih telah menerima aku dengan apa adanya. aku tidaklah bisa mengungkapkan cintaku kepadamu sebagaimana dia mengungkapkan perasaanya kepada Starla, Karena kau bukanlah Starla.

Tidak perlu aku menuliskan suatu kenangan tentang bagaimana cara aku menemukan dirimu. karana aku sangat nyakin tuhankulah yang mempertemukan kita, denga cara dan waktu yang sangat indah. aku sangat nyakin pertemuaan kita sudah tertulis di catatan takdir kehidupan, kini aku hanya akan melukis dan merajut kisah cinta bersamamu.

Aku tidak perlu menceritakan tentang bagaimana aku dengan mudah memberikan hatiku untukmu, karena aku sendiri pun tidaklah mengerti mengapa hati ini telah jatuh kepadamu, saat pertama kali melihatmu. tentang sikapmu, tentangketakwaanmu, tentang prinsipmu menjaga kesucian mata yang tidak memandang apa yang bukan haq mu. Mungkin itulah yang membuat hati ini jatuh kepadamu.

Menghabiskan sejuta lagu untukmu?, maaf saja tentu aku tidak akan mau menyanyikan dan menghabiskan sejuta lagu untukmu, maaf. namun aku akan melantunkan ayat-ayat suci untukmu, ayat-ayat yang akan menolong kita di akhir dunia di saat tidak satupun yang enggan menolong kita. akan kulantunkan ayat-ayat tuhan bersamamu untuk selamanya.

Tidaklah perlu aku menuliskan sebuah puisi yang panjang untukmu, aku tahu kamu tidaklah membutuhkan itu. aku tahu kamu membutuhkan perbuatan kasing sayang yang nyata dariku. bukan hanya sekedar bait-bait puisi. cinta ini tulus dalam hati, bukan tertulis dalam puisi.

Aku enggan menghabiskan cintaku hanya kepadamu hingga tak tersisah lagi untuk dunia. bukankah itu egois?. jika cinta ini hanyalah untukmu. bagaimana dengan tuhanku?, bagaimana dengan para anak-anak yang juga membutuhkan kasih sayang. Karena aku nyakin tanpa cintaku kepada Rabb-ku kita tidak akan pernah bertemu. tentu cintaku akan terbagi tapi tetap cintaku kepadamu tidak akan pernah berubah dan akan terus bertambah. Karena kau bukanlah Starla

Tentu kita akan menikmati hari tua bersama, karena aku tidak mencintaimu karena hanya sebatas paras saja, namun aku mencintaimu juga karena agamamu. paras akan hilang bersama waktu, rambut akan memutih di iringi waktu, namun agama tidak akan terkekang oleh waktu. bukan karena cantikmu namun karena agamamu kita akan menikmati hari tua bersama.

Bila musim telah berganti, bila waktu telah berhenti. kita akan habiskan kisah hidup kita untuk hanya taat padanya, menggapai ridhonya bersama-sama. bukankah kita dipertemukan karena kehendaknya?. maka aku harap kita bisa bersama-sama pula menghabiskan cinta kita bersama hanya kepadanya.

Terimah kasih telah menerimahku apa adanya, terimah kasih untukmu yang telah menjadi penggenap imanku karena kau bukanlah Starla

 

One thought on “Karena kau bukanlah Starla

Tinggalkan Balasan

Top