You are here
Home > Unik > Malming bareng pacar? mogah cepat putus!!

Malming bareng pacar? mogah cepat putus!!

Semoga yang malam minggu bareng pacar cepat putus, tapi ini bukan doa dari jomblo yang mengenaskan yang sering minta hujan ketika malam minggu datang melainkan hal ini demi kebaikan mereka. entah sudah berapa puluh kali mereka menghabiskan malam minggu bersama tapi tak ada kepastian ketika ditanya masalah nikah beribu alasan mulai bertebaran keluar dari mulutnya.

baca juga

jangan mau di akali oleh pacarmu apabila sudah lama kalian menjalin hubungan namun ia tak pernah menyinggung masalah hal yang lebih baik untuk hubungan kalian daripada pacaran, jangan sampai kalian hanya dijadikan tempat persinggahan atau sebagai pelampiasan nafsu belaka. giliran sudah bosan “good bye baby” akhirnya menjadi galau gelisa merana ayo goyang dumang biar hati senang lha kok malah nyanyi.

Kalau sudah putus karena kredit cinta sama orang yang belum tentu jodohmu menjadi galau tidak jelas, maka dari itulah mengapa islam sangat jelas melarang yang namanya “dating” alias pacaran tidak hanya di malam minggu tapi seluruh hari islam melarang namanya pacaran.

lho di mana ayat yang melarang pacaran dalam islam,yang ada hanya dilarang mendekati zina?.

nah maka dari itu mendekati saja dilarang, apalagi melakukanya.zina tidak hanya masalah hubungan badan namun zina juga masalah pandangan juga hati. tidak ada namanya pacaran yang aman mau itu LDR antar gang rumah, mau umi umi abi abi an biar di anggap islami, atau mau direstui orang tua, tetap saja tidak boleh larangan Allah sudah jelas.

tapi kan kami pacaran tidak ngapa ngapain dan kami saling mengingatkan akan ibadah kepada Allah. setan memang sangat bijaksana membuat hal yang dilarang Allah menjadi terasa begitu nikmat, tapi semua kenikmatan itu tentu akan terkalahkan akan kenikmatan sebuah surga.

entah siapa juga yang memproklamirkan malam minggu yang seharusnya menjadi tempat kumpul bersama keluarga karena sepekan bekerja dan jarang berkomunikasi malah menjadi malam “pacaran” karena hal inilah setan juga ikut berpesta karena merasa terhibur hamba hamba Allah yang belum mendapat jaminan surga melakukan maksiat.

mari lebih bijak di malam minggu, malam minggu kita jangan sampai kita jadikan sebagai ladang penabur dosa kita, cukuplah sudah menambah dosa kita jangan lagi kita lakukan disetiap malam minggu. alangkah baiknya di malam minggu berkumpul bersama keluarga dan sahabat saling berbagi cerita untuk mempererat silaturahmi kita.

jangan sampai sudah berkali kali malam minggu namun ia tak kunjung menemui keluargamu untuk….. ahh sudahlah kalian pasti tahu yang pastinya untuk mengajak serius hubungan kalian.

dan selamat menikmati malam minggu kalian bersama sahabat dan keluarga

 

 

2 thoughts on “Malming bareng pacar? mogah cepat putus!!

Tinggalkan Balasan

Top