Teruntuk Penggenap Dari Ganjilku

Untukmu calon penggenap imanku
Kenalilah bidadarimu di masa sekarang. Kumohon Jangan kau coba mengorek masa laluku, meski secuil garam. Tunggulah aku sampai jadi siap, untuk berbagi kisah tentangnku kepadamu. Jika Tidak, mungkin aku akan menyerahkan segelanya pada yang maha kuasa. Jangan kau paksa meski itu benar adanya. Jika secara paksa kau buka, bahkan sedikit saja. Akan menjadi sebab terbentuknya luka.

Untukmu calon penggenap Iman.
Tahukah engkau kenapa kebanyakan wanita tak kau mengkisahkan masa lalunya?. Hal itu sebab rasa sayangnya kepada engkau. Karena kesetiaannya menjadikan ia dipenuhi selimut ketakutan akan Terkikisnya rasa cintamu padanya.

Cobalah Sesekali kau Lihat dengan teramat sangat. Betapa Keras perjuangannya untuk menyamarkan, betapa sibuknya dia untuk menghapus agar masa lalunya terlupakan dengan melakukan Perjalanan yang lebih baik lagi. Yaa mereka menyebutnya langkah Hijrah. Iya sungguh sungguh telah bertobat dan berserah kepada yang maha kuasa. Walau kadang sangat banyak Yang memandang sebelah mata. Tapi ia tidak gentar dan terus maju bersama pendiriannya.

Untukmu calon penggenap Imamku, kau adalah surga bagiku. Karena kelak ridhanya tergantung Ridhamu. Padamu, semua pengabdian akan berkumpul menjadi satu, demi menggapai Cita-cita ke surga bersamamu, aku akan rela memberikan serta menumpahkan semua waktuku untukmu. Maka kumohon jangan kau cari alasan untuk menyakitiku. Itu saja.

Untukmu calon penggenap imam.
Bagimu, mungkin aku hanyalah manusia biasa. Aku memang akan meminta Untuk tidal mencintaku apa adanya. Ku ingin kita Maju ke depan. Aku Akan Bersusah paya mengabdikan diriku padamu Tapi kuharap kau Tidak menuntut kesempurnaan. Kuingin semua letihku bersandar padamu. Karena kau adalah

calon penggenap imanku

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *